by

2021, CAMESTAY Segera Rilis Single dan Album Baru

Berdiri pada tahun 2013 lalu di Jakarta, CAMESTAY menjalani lebih dari setengah dekade bermusik bersama. Meski dalam perjalanannya diwarnai dinamika yang kerap terjadi di tubuh sebuah band, perihal pergantian personil, namun mereka masih cukup keras kepala menyalakan api kreasinya dalam band Camestay.

Hal ini terbukti dengan beberapa rilisan yang mereka munculkan ke permukaan, dari mulai single “Pengkhianat”, “This Is Punkrocker”, hingga sebuah album berjudul Remember The Way yang menjadi trigger lahirnya beberapa karya mereka ke depannya.

Pada tahun 2018 CAMESTAY mencoba mengikuti ajang fest @wackenmetalbattle.indonesia yang digelar oleh @dcdc.official  walau hanya masuk 50 besar CAMESTAY tetap terus bergerak. Dan lagu “this is punk rocker” selalu di putar oleh Radio di Argentina @radiokrimenonline dan beberapa negara lainnya seperti Uruguay.

Di awal tahun 2021 tepatnya bulam Januari CAMESTAY di undang untuk tampil di acara GTV DCDC musikkita yang di produksi oleh @dcdc.official, dimana merupakan pembukaan sebuah petualangan baru bagi CAMESTAY.

Di tahun ini juga CAMESTAY akan mengeluarkan single terbaru dan menyiapkan album baru mereka. Formasi CAMESTAY berubah dengan masuknya bassis baru, hingga formasi sekarang yaitu :
– Jajo sparrow (Gitar, Vokal)
– Degel Trouble (Gitar, Vokal)
– Reno (Bass, back vocal)
– Aditional Player (Drum)

Tahun 2018 , mereka  merilis EP Album yang berisi 3 lagu :
– This Is Punk Rocker
– Kawan Seperjuangan
– Bermimpilah..

Pada Maret 2019, Camestay merilis Album pertama yang bertajuk “Remember The Way”.

Discrogaphy :
– 2018 release EP Album : This Is Punk Rocker
– 2019 release Album perdana : Remember The way 
– 2018 masuk 50 besar Wacken Battle
– 2021 GTV DCDC musikkita

Kontak person : (088211242445)

Kontak media sosial :
– https://www.instagram.com/camestayofficial/
– https://www.facebook.com/camestayofficial8
– https://www.youtube.com/c/CAMESTAYOFFICIAL
– https://www.twitter.com/camestaymusic