by

A REVENGE FROM INSIDE Kebut Rekaman EP Sebelum 2022

A REVENGE FROM INSIDE Band asal Tambun (Bekasi) yang terbentuk sejak 10 Mei 2010 mengusung genre Metalcore / Post Hardcore yang terinfluence dari beberapa band luar seperti MISS MAY I, ATTACK ATTACK, AUGUST BURNS RED, BULLET FOR MY VALENTINE, VEIL OF MAYA dll.

Dengan beranggotakan awal Bandrex (Vocal), Yomaeko (Bass), Restu (Guitar + Clean Vocal), Yoga (Guitar) dan Lutfi (Drum),  A REVENGE FROM INSIDE telah melahirkan sebuah album yang bertitel “Towards The End yang dirilis tahun 2015 berisikan 7 lagu dibawah naungan Rostels Record (Depok).

Setelah melakukan serangkaian event dan tour promo album didalam kota ataupun diluar kota, tahun 2017 A REVENGE FROM INSIDE mengalami kevakuman karena beberapa kali mengganti drummer dan suatu permasalahan internal.

Tahun 2021, setelah melalui rehat panjangnya A REVENGE FROM INSIDE memutuskan untuk kembali membuat gebrakan baru dengan formasi yang baru juga, dimana dari formasi ini lahir single arasemen ulang dari lagu terbaiknya yang berjudul “Armageddon”.

Formasi A REVENGE FROM INSIDE  saat ini yaitu:Yomaeko (Lead Vocal), Restu (Clean Vocal + Guitar), Agung (Guitar). Single “Armageddin” direkam bersama Rostels Record dengan merubah sedikit bagian part tertentu dengan hal yang baru membuat single ini menjadi lebih fresh dan sangat modern. Single terbarunya ini bisa didengarkan diplatform Spotify, Joox, I Tunes, Deezer dan lain-lain

Saat ini A REVENGE FROM INSIDE juga sedang pengerjaan materi ep yang direncanakan mulai masuk studio rekaman sebelum tahun baru 2022 dan kemungkinan materi-materi terbaru dari A REVENGE FROM INSIDE akan diupload Youtube resminya. OK,  kita,tunggu saja.

Facebook : A REVENGE FROM INSIDE (A.R.F.I) : https://www.facebook.com/ARFIcore/

Instagram : @arficore_ : https://www.instagram.com/arficore_/

Twitter : @ARFIcore : https://mobile.twitter.com/ARFIcore

Kalian bisa dengarkan full album REVENGE FROM INSIDE yang bertitel TOWARDS THE END di link berikut ini: https://m.soundcloud.com/arficore