Awal Tahun 2022 BACOT Rilis Album Anniversary

BACOT adalah kumpulan orang orang ganteng yang dilahirkan oleh ibu kandungnya masing-masing. Ini adalah band proyek nama sebelumnya adalah BACK OUT. Karena susah untuk mengucapkannya, mengurangi mengurangi atau menghilangkan huruf K & U tersebut maka menjadi BAC OT.

Tahun 2016 BACOT mengeluarkan album dan berbarengan dengan lauching album “SERIGALA NUSANTARA” yang dirilis oleh Kasakkusuk Records (Jakarta). Dan pada tahun 2017 album “SERIGALA NUSANTARA” di rilis ulang dalam bentuk kaset pita oleh Edelweiss Records (Jakarta).

Tahun 2018, 2 personil BACOT cabut karena kesibukan dan pekerjaan mereka yang tak bisa ditinggalkan dan mereka merubah konsep musiknya yang tertuang dalam album NALURI SERIGALA dirilis oleh TKP Records (Cirebon) dalam format Cd. Sejak ituBACOT mengusung tagline 99% MLEHOY – 1% HADKOR.

Tahun 2020 BACOT mengeluarkan beberapa single dengan gaya baru dalam bermain musik, yaitu: Si Rony, Jago Kandang, Bu Tata Bu Titi dan Ku Tunggu Janda MU. Lagu-lagu tersebut akan dikemas dalam album Anniversary BACOT yang berbentuk boxset. Di album yang akan dirilis oleh FAINT SOUL PRODS (Singapore) pada 1 Januari 2022 tersebut BACOT menggandeng 3 band yaitu AFTER MASEHI (Jakarta),DEBIL (Tasikmalaya) dan ALTRAJALIA (Malaysia).

BACOT are :

  • Toni Santoso Jr (Tukang Galon)
  • Supri X (Tukang Las
  • Roni Santoso Jr (Tukang Roti)
  • Djoko Mlehoy (Tukang Kawin)

Tikoes Kecemploeng Prods
Cirebon – Indonesia
+62857 9771 1101
djokoadiyanto772@gmail.com

BACA JUGA :  BLASTER, Pop Punk - Bekasi

Related posts