by

BLASTER, Pop Punk – Bekasi

BLASTER berawal dari hobi hingga terbentuk sebuah band. Band berasal dari Bekasi,band yang mengusung genre Pop Punk ini terbentuk akhir tahun 2019, tepatnya 1 Oktober 2019.
Dengan awalnya yang hanya hobi mendengarkan lagu-lagu Pop Punk, Ridho (gitar) mengajak Riki (drum) untuk membuat sebuah band, kami berdua berpikiran sama untuk menetapkan Imam sebagai Vokal, karna gayanya yang khas dan mirip dengan salah satu vokalis Pop Punk tanah air. 
Kamipun jalan bertiga dengan Formasi Imam (Vokal+Gitar), Ridho (Gitar), Riki (Drum), kami bertiga pun merasa ada kekosongan pada Bass, hasil diskusipun kita memang harus punya player bass, Ridho pun bergerak cepat mengajak Raga untuk mengisi kekosongan pada bass, Raga yang memang sudah berteman lama di musik oleh Ridho akhirnya berminat dengan tawaran untuk mengisi kekosongan pada bass.
Dan nama Blaster pun tercetus oleh Ridho, di lihat dari latar genre personil yang berbeda. Tidak butuh waktu lama pada pertengahan November Blaster mengeluarkan Single yang berjudul Cerita Baru.
Dan sampai saat ini personil tetap kami Imam (Vokal+Gitar), Ridho (Gitar), Riki (Drum), Raga (bass) 
Link youtube 
https://youtu.be/LNy4vwCGb3I
(Ricky Greget)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.