by

BOGOR LOUDS GIGS Menggebrak Awal Tahun 2022

Untuk para metalhead dan pencinta musik extreme/underground, event BOGOR LOUDS GIGS merupakan salah satu event yang akan menjadi wadah atau moment silahturahmi para penikmat dan musisi semua genre musik underground. BOGOR LOUDS GIGS ini didukung oleh scene metal dan pelaku industri musik underground se Jabodetabek, khususnya Kota Bogor dan sekitarnya.

BOGOR LOUDS GIGS akan dihelat secara open air pada 8 Januari  2022, bertempat di pelataran parkir café On-Op Jalan Laladon Pagelaran – Bogor. Mulai open gate pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB.

“Event kali ini bukan untuk gaya-gayaan, hebat-hebatan atau sok keren atau membandingkan dengan event-event lainnya yang pernah terselenggara, tetapi event ini digelar sederhana, kecil-kecilan walaupun dengan budget yang minim tetapi kami berusaha optimal memberikan kualitas terbaik,” ujar Inneke yang menjadi Liaison Officer (LO) event ini.

“Dalam hal equipment panggung dan sound system, kami mempercayakan dari Studio Rocky yang berlokasi di Salabenda Bogor untuk mendukung event ini,” jelas Inneke.

Di event BOGOR LOUDS GIGS ini, panitia bukan hanya menggandeng band yang berasal Kota Bogor saja tapi juga beberapa band dari kota lainnya seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Subang, Cimahi dan Bandung.

Berikut daftar band-band pengisi event BOGOR LOUDS GIGS: EXPENDIENCY, INFITAR, AIR MATA HITAM, SATRIO IRENG, TUMBAL,KOMETALIZER, CHUDAIVA CONSPIRACY, RISING THE SUN, WILD WAY, PUSARA, NEGATIVE PORNO, POINTED, TAMAN RIOT, TARANTULA SLAMMING, ZIARAH, DEAD_CRY, KABVT

“Harapan kami agar event bisa rutin digelar minimal setahun sekali, lebih banyak lagi yang support dan semua temen-temen pencinta musik extreme puas dengan penyelengaraan ini, karena event ini murni tidak mencari keuntungan pribadi,”ungkap Inneke.

Diantara sederetan band-band yang tampil salah satunya adalah CHUDAIVA CONSPIRACY yang dimotori oleh Adev, musisi yang multi talenta. Bagi Adev, event BOGOR LOUDS GIGS ini menjadi jembatan silaturahmi yang sempat terputus karena pandemi.

“Suatu kehormatan buat kami (CHUDAIVA CONSPIRACY – red) bisa tampil di acara ini, senang bisa tampil dengan band-band hebat metal Indonesia. Dan kami lebih senang lagi dimana event ini menjadi jembatan silaturahmi antara kita yang jarang bertemu karena kesibukan. Kita juga dapat berkumpul, sharing dan bagi-bagi job hehehe… Semoga pandemi ini segera berakhir,  biar banyak event-event besar di Indonesia…  Keep Metal Forever…,” harap Adev.

Ayo ke Bogor, nonton BOGOR LOUDS GIGS dan bersilaturahmi….

Info acara : Inneke 0888-9680-896