by

COSINUZ, Multi Genre Metal – Karawang

COSINUZ berasal dari kota Karawang,Indonesia. Berawal dari sebuah band project bergenre Brith Rock antara Ryon (gitar) dan Aroel (drum) tepatnya di tahun 2014 dgn menggandeng Dudi (vocal) dan Dani (bass) Berjalan di event cafe,pensi dl. Hanya 1 tahun tepat di tahun 2015 COSINUZ menyatakan bubar dkarenakan kesibukan masing-masing.

Berselang 1 tahun vakum, COSINUZ kembali bangkit pada 23 Oktober 2016 yang diaktifkan lagi oleh Ryon (gitar),  Riva (vocal), Indra (bass) dan Rengga (drum), dengan formasi ini COSINUZ menghasilkan 2 buah karya lagu promo, namun di genre yang berbeda.

Formasi ini bertahan 1 tahun lebih, tak lama Rengga (drumer) mundur dari band setelah sebelumnya Indra (bass) mundur lebih awal di awal tahun 2017 dengan digantikan Wali (bass) dan Fahmi (drum) hingga Wali hengkang di tahun 2018 dan Fahmi di 2019.

Setelah malang melintang di komunitas dari sejak COSINUZ berdiri hingga sekarang dengan banyak melewati event dalam maupun luar kota, Personil yang tersisa memutuskan untuk tetap memakai additional player dalam setiap performnya dikarenakan seringnya bongkar pasang player.

Posisi vocal ssmpat diisi oleh Yan (janghead) di saat Riva (vocal) vakum oleh larangan keluarga sampai ia balik lagi di tahun 2019 Konsep musik COSINUZ spontanitas saja mencampurkan beberapa genre dengan tema lirik menyerang,melawan,berontak,protes terhadap ketidak adilan sosial.

Sampai saat artikel ini dibuat COSINUZ sedang mempersiapkan album pertama di bawah naungan label MAXIMA MUSIC PRO, Bekasi yang akan di rilis di pertengahan 2020.

Formasi
Riva : Vocal
Ryon : Guitar
Anggi : Add bass
Arahman (penjol) : Add drum

https://www.youtube.com/channel/UCRPu54TWEh0rlnASFwoR6dA
http://www.reverbnation.com/artist/cosinuz
http://www.instagram.com/cosinuz_official

video clip
https://youtu.be/xQqwJMc4zq0

CP: 085654206920

#indonesiametalband

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.