by

CULTURAL Bersiap Rilis Singel “Selamanya”

CULTURAL band, salah satu band Gothic Metal asal Semarang ini terbentuk pada tahun 2003. 

Meski sempat vakum dan mengalami matisuri dari kancah permetalan beberapa tahun ke belakang. Pada tahun 2016, CULTURAL terlahir kembali dengan meluncurkan album “Ada dan Tiada”.
Album “Ada dan Tiada” inilah yang menandai perjalanan panjang CULTURAL band sebagai persembahan kepada para teman dan penggemarnya yang selama ini mensupport dan menyemangati CULTURAL band.

Awal Februari 2020 ini, CULTURAL band dengan formasi terbaru: Keysa (Female voc), Cahyo Tyo (Gitar), Sanwar (Bass), Wahyu (Drum) dan Athif (Keyboard) akan merelease single dan video klipnya dengan titel “Selamanya”.
Cahyo Tyo, sang gitaris CULTURAL membeberkan bahwa lagu “Selamanya” ini bercerita tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yg tak pernah lekang oleh waktu. 
“Kami berharap single terbaru ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat. Dan tak lupa kami berterimakasih juga kepada teman dan penggemar atas supportnya selama ini kepada band kami, CULTURAL,” ujar Cahyo.
Okelah, kita tunggu saja hari-H perilisan singel dan video klipnya “Selamanya” pada tanggal 15 Februari 2020 nanti. CULTURAL forever ??
Contact : Cahyo Tyo 081225571059 
Ig : @culturalbandofficial
FB : culturalgothicbandindonesia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.