by

DEVOURED Segera Rilis Album “The Curse of Sabda Palon”

DEVOURED, band death metal asal Jogjakarta yang dibentuk 1998 ini akan meluncurkan album kedua bertajuk “The Curse of Sabda Palon” pada Selasa, 30 Maret 2021 dalam format digital dan sudah bisa disimak melalui seluruh platform digital atas kerjasama dengan CD Baby/ Amerika.

Band yang digawangi oleh I Nyoman Sastrawan (vokal), Safiq Rosad (gitar), Mal Mulyadi (bas), Ardian (gitar) dan Rahadian Aldy (drum) menyampaikan pesan leluhur akan kebesaran serta keagungan sebuah Kerajaan Besar Majapahit lewat album “The Curse of Sabda Palon”.

Terdapat 10 track lagu dalam album ini. 9 lagu bercorak kelam, 1 lagu instrumental, dan sebagai pamungkas 1 lagu penghormatan kepada DISMEMBER, band legenda death metal asal Swedia.

Yang menarik dari album ini yaitu dikemas beserta sebuah buku dalam jumlah sangat terbatas. Dan di dalamnya terdapat narasi lirik yang dilengkapi artwork pendukung di setiap lagu. Semua artwork album ini dikerjakan oleh Timbul Cahyono (Bvll Art)/ Amerika.

Tak hanya dirilis dalam format digital, album “The Curse of Sabda Palon” juga akan tersedia dalam format CD versi reguler yang dirilis oleh Sadist Records dan seluruh jaringan distribusi Indogrind Store pada 30 April 2021. Dan versi Internasional akan dirilis oleh Vrykoblast Production (Singapore).

Sadist Records:
Jl. Srikarya No. 1
Denpasar – Bali
(+62) 82146571734

www.sadistrecords.com
FB: @SRjogjakarta
IG: @sadistrecords
Twitter: @sadistrecords
Youtube: sadistrecord