by

DiE, Old School Death Metal dari Banda Aceh

Merayap perlahan kembali ke bawah tanah di penghujung 2019, DiE adalah sebuah perwujudan dari target masa lalu mereka yang belum tercapai. Dicetus oleh dua pendiri dan juga personel saat ini, band ini dikawal oleh Dayatfetusy (Lycanthropus Erectus/Vulgarity/Countless Bleeding Heads/CVEFECK/RABID)  sebagai ‘growling’ vokal dan Arief Hidayat (Disgorged Bowel Movement/ Eviscerate Vagary Remains) pada gitar.

Tanpa rencana muluk, DiE saat ini tengah menyiapkan materi yang cukup untuk dapat merilis full-lenght album pertama …sesuatu yang tak pernah mereka capai selama lebih dari enam belas tahun silam, ketika mereka masih aktif meramaikan event underground di kota asal mereka : Banda Aceh.

Mencoba eksis dalam kepungan sound metal ‘jaman now’, DiE masih setia mengusung style musik cadas era terdahulu sebagai patron dasar mereka, dan menasbihkan band macam Benediction, Malevolent Creation, Brujeria, Terrorrizer, Napalm Death, dan juga Deicide sebagai band dengan karya masterpiece yang cukup berpengaruh dengan konsep bermu_sick mereka saat ini.

Stay cool and keep on grinding?

DiE Management

Jln.suri No.4 Kp.Keramat Kec.Kuta Alam

Banda Aceh Provinsi Aceh INDONESIA

HP: +6285260284905 (Dayatfetusy)

Email: die.official.bandaaceh@gmail.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.