ETERNITY GATE Gandeng Trison Manurung di Single ‘Depresi’

ETERNITY GATE yang  terbentuk pada 26 Desember 2021 lalu mempunyai arti nama yaitu gerbang keabadian yang secara harafiah mengandung makna semua manusia akan menuju ke gerbang keabadian.

Band yang diperkuat 4 orang personil ini yaitu Wawan (vocal), Cahyo Sulistyo (gitar), Cahyo Dwi H (bass) dan Reyhan Zavier (drum) mempunyai misi membuat karya terbaik yang bisa dinikmati semua kalangan serta bercita-cita meramaikan blantika musik nasional dan internasional.

ETERNITY GATE menggabungkan dari beberapa influence seperti PANTERA,LAMB OF GOD dan SLIPKNOT ke dalam konsep musik meraka yang cenderung ke hard core dan metal core dengan sentuhan old school yang sangat ketara.

Sebuah single telah rampung digarap ETERNITY GATE dengan judul ‘Depresi’ yang direkam di Studioqu Music Recording Semarang dengan proses rekaman selama satu bulan dari mulai penciptaan lagu recording, mixing dan mastering.

Single ‘Depresi’ ini menceritakan tentang fenomena di sekitar kita, yaitu keputus-asaan dengan segala permasalahan kehidupan, dosa dan beban hidup seorang anak manusia yang tidak bisa dilepaskannya.

ETERNITY GATE berencana melaunching single tersebut berkolaborasi dengan Trison Manurung Roxx pada 25 September 2022 di Rooftop Pasar Gembrong Cipinang, Jakarta Timur. Dan Klip nya bisa ditonton di Channel Youtube pada 29 September 2022.

Kedepannya ETERNITY GATE akan masuk kembali dapur rekaman untukmempersiapkan materi lagunya untuk proyek album EP mereka dengan distribusi digital, channel youtube dan tidak tertutup kemungkinan juga dalam format CD.

IG : @eternity.234
YouTube: Eternity Gate
Cahyo 081225571059

Related posts