by

GERGAD, Band DM Berbahaya dari Samarinda

GERGAD berdiri di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada pertengahan Oktober 2010 yang mengusung Genre Death Metal. Nama GERGAD sendiri bisa diartikan sebagai bentuk ketidak puasan dari adanya ketidak seimbangan yg ada di dunia. Diawali dari kota kelahiran, Samarinda dan sekitanya GERGAD mulai menjajaki dari event ke event.

Pada 2017, GERGAD merilis sendiri album pertamanya yang bertitel “Pasukan Pemusnah Massal” berisi 9 buah lagu. Dengan album pertama ini, GERGAD memulai promo tour di negara tetangga Malaysia (Kuala Lumpur, Johor) dan beberapa kota di Indonesia,

Di Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta, GERGAD menjejakan kakinya di event tahunan berskala besar di ” INDONESIA DEATH FEST” dan SULUNG EXTREME FEST 2. Sedang di Jawa Timur GERGAD turut memeriahkan event KEDIRI BRUTALITY,  BLITAR BERGETAR, dan SURABAYA CAFE BERISIK.

Dipenghujung promo tour, GERGAD mengisi beberapakali event berskala international di KUKAR ROCKIN FEST dengan bintang tamu band kelas dunia seperti SEPULTURA (Brazil), HELLOWEEN (German),  TESTAMENT,  FIRE HOUSE,  dan SKID ROW. 

Dan di akhir tahun 2020 lalu, GERGAD sudah merampungkan rekaman yang dipersiapkan untuk album kedua yang menghasilkan 10 buah lagu. Di album keduanya ini GERGAD mencoba membawakan warna musik yang lebih segar, enerjik dan lebih menghentak.

GERGAD line-up:
Aidil (Vocal)
Hendra (Gitar)
Dimas (Bas)
Ikhsqn (Drum)

https://www.facebook.com/GERGAD-1567039546918028/
https://www.instagram.com/gergadofficial/
Whatsapp +62 823-5034-4818/Hendra