by

GRAUSIG Merilis Singel Mengerikan “GOD, IS IT?”

Tepat 12 Februari 2021 lalu, GRAUSIG band yang bergenre Death Metal dari Jakarta ini memberikan kejutan dengan merilis single dengan titel “God, Is It?”. Dibawah naungan label Playloud Records single ini berjumlah dua lagu yaitu : God, Is It? dan Master Of Demagogi.

Lagu pertama yang berjudul “GOD, IS IT?” seperti komposisi gabungan dari Suffocation dan Cannibal Corpse, perpaduan yang dinamis dengan komposisi gitar yang tidak berlebihan dan pukulan drum yang konstan membuat lagu ini sangat cocok ditelinga.

Karakter vokalis GRAUSIG mengingatkan pada vokalis terdahulu almarhum James dan bisa menjadi nilai tambah untuk lagu ini. Dentuman bass yang mampu mengimbangi permainan gitaris dan drummer membuat musik dan lagu ini menjadi bertambah padat dan solid.

“MASTER OF DEMAGOGI”, Lagu kedua dari GRAUSIG ini tidak kalah bagusnya dari lagu “GOD, IS IT?”. Vokal scream menjadi warna tersendiri dalam dominasi karakter vokal growl. Permainan rythm gitar dan lead gitarnya lebih kearah Suffocation walaupun banyak selipan-selipan gitar ala old school Death Metal.

Hasil rekaman yang bagus membuat lagu ini menjadi bertenaga dan setiap instrumen mampu membagi porsinya masing-masing. Tidak ada yang berlebihan dan bisa saling menyatu satu sama lain.

Kesimpulan… Single GRAUSIG ini sangat layak dimiliki bagi penikmat Death Metal era pertengahan tahun 1990an. Dengan komposisi dan hasil rekaman yang baik maka single ini patut mendapatkan acungan dua jempol. Sukses selalu untuk GRAUSIG. \w/\m/ (Wira)

Untuk info :
GRAUSIG management
Mobile : 0812.62361974
E-mail : grausigmanagement.gmail.com, Web-site : https://www.grausig.net, https://www.facebook.com/GrausigOfficial, https://www.instagram.com/grausigofficial, Youtube: @GrausiG Channel