by

HESTRAIGHT Rilis Mini Album “MESIN”

Kabar baik datang dari band heavy rock/metal HESTRAIGHT dari Makassar, yang telah menetapkan 18 Agustus 2021 sebagai tanggal rilis mini album pertama mereka, berjudul MESIN. Keempat anggota band terlihat sibuk di One Studio Makassar untuk proses recording mini album pertama ini, sejak Februari 2021 dan telah menyelesaikannya pada Juni baru baru ini.

Album MESIN memuat 6 track, yang terdiri satu nomor intro dan 5 lagu baru, yang memuat berbagai tema lirik menarik, dengan topik yang lebih variatif. Mulai dari para pencari nafkah yang bekerja layaknya mesin, cara besenang-senang/gairah kemandirian, keresahan akan kekerasan, ketidak percayaan terhadap sistem kekuasaan yang salah, hingga invasi mesin terhadap manusia.

Lebih lanjut mereka menuturkan jika album MESIN dikerjakan di One Music Studio Makassar bersama Sound Engineer Imrromantic dan Produser Musik Fajrin Ardinata, sedangkan untuk artwork sampul dan layout album mesin dikerjakan oleh Adil Muhammad Aka Daridill.

Album MESIN akan dirilis pertama kali secara mandiri oleh HESTRAIGHT sendiri dalam format CD Box Set seharga Rp 185.000 s/d Rp 205.000, yang berisikan 1 copy CD, 2 buah stiker, 1 buah tshirt dan 1 buah poster, dimana pembelian CD Box Set MESIN mulai dapat dilakukan mulai tanggal 18 Agustus 2021, melalui nomor kontak Whatsapp resmi Hestraight 085824549120 atau melalui direct message instagram @hestraight_official.

Wa : 089517469219
Fb : hestraight official
Ig : hestraight_official