by

HUMAN ERROR, Brutal Death Grind – Sukabumi

HUMAN ERROR, terbentuk pada 25 Oktober 2013 di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Band yang beraliran Brutal Death Grind ini digagas oleh Adut sebagai pendiri dengan formasi awal:  Adut (Lead Guitar),  Agung (Guitar), Ebo (Bass), Avex (Drum) dan Andri (Vocal).

Formasi pertama HUMAN ERROR hanya bertahan beberapa bulan saja, dengan keluarnya Andri dan  menyisakan empat orang personil.  Setahun kemudian pada Agustus 2015, Avex  pun hengkang dari HUMAN ERROR serta disusul  Ebo yang mengundurkan diri.

Tak lama HUMAN ERROR yang hanya menyisakan dua orang personilnya,  pada 30 September 2015 masuklah Moris (eks FREELANCE) yang  mengisi kekosongan pada Drum. Dan formasi bertiga ini tetap solid menggempur event-event di Kota Sukabumi dan kota-kota lainnya hingga bertahan sampai saat ini.

Band mancanegara yang menjadi influence HUMAN ERROR diantaranya DYING FETUS, MISERY INDEX , LAMB OF GOD, NECROPHAGIST, CRADLE OF FILTH dan lain-lain. Tema kritik sosial banyak mendominasi lagu-lagu dari HUMAN ERROR yang bisa disimak di situs Reverbnation,

HUMAN ERROR line up: 
– Adutz (Lead Guitar)
– Agung (Bass/ Vocal)
– Moris (Drum)

Kontak band:
Kp Cibaregbeg RT 02 RW01 Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. HP. 085697741496
Email: humanerrordeathgrind@gmail.com
FB: https://www.facebook.com/humanerrorofficiall/
IG: https://www.instagram.com/human_error_official/
YouTube: HUMAN ERROR

Reverbnation:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.