Karawang Slamming Death Metal RANTISI Rilis Promo

RANTISI dibentuk oleh Pian pada tahun 2012 yang berdomisili di Cikampek, Karawang. Berkonsentrasi di genre slamming death metal, musik RANTISI banyak dipengaruhi oleh band-band mancanegara seperti KRANIUM, EXTERMINATION DISMEMBERMENT, ABOMINABLE PUTRIDITY, GUTTURAL SLUG, TRAUMATOMY, dll.

Nama RANTISI sendiri diambil dari nama pendiri organisasi militer dan politik Islam Hamas di Palestina, yaitu Dr. Abdel Aziz Al-Rantissi. Formasi awal RANTISI 2012, yaitu: Pian (vokal), Iwey (gitar) dan Wahyu Bewok (drum)

Pada saat pembentukannya, RANTISI hanya mengcover lagu-lagu dari band slaming KRANIUM, WAKING THE CADAVER dan GUTTURAL SLUG.

Pada 2014 Iwey keluar karena kesibukannya, dan RANTISI juga sempat vakum hingga 2015. Kemudian pada 2016 Pian membangkitkan kembali RANTISI dengan merampungkan 3 buah lagu. Dan formasi baru RANTISI menjadi : Pian (vokal), Apid (gitar), Irvan (bass) dan Wahyu bewok (drum)

Di penghujung 2021 lalu, RANTISI mempercayakan VANDALISM RECORDS dari Mojokerto – Jawa Timur untuk terlibat dalam perilisan promo yang berisi 2 buah lagu yang berjudul ASSAULT FROM THE FEARMONGER
dan DESTRUCTION OF JERUSALEM.

Promo RANTISI dirilis dalam bentuk CD dan digital, dan rencananya Ep dan full album RANTISI menyusul akan dirilis pada 2022 ini dibawah naungan label yang sama.

https://vandalismrecords.bandcamp.com/album/rantisi-promo-2021-3
https://soundcloud.com/user-160606532?ref=clipboard&p=a&c=1&utm_source=clipboard&utm_medium=text&utm_campaign=social_sharing

RANTISI
Facebook: Rantis
Instagram: @rantisi.official

VANDALISM RECORDS
Facebook : Vandalism Records
Instagram: @vandalismrecords_label
Youtube: Vandalism Records Indonesia

BACA JUGA :  INHUMANITY Goreskan Bait Kelam Kehidupan dan Kematian di Album 'Mahsyar'

Related posts