by

Keluar Masuk Personil, Bikin SKYFALL FORTRESS Terbengkalai

GERILYA MAGAZINE -SKYFALL FORTRESS terbentuk pada bulan Januari 2016, dengan formasi awal dfikha (vokal) herman (gitar) adunk (bass) dan pur (drum).Awal nya hanya membawakan lagu-lagu cover mulai dari trivium sampai sepultura hingga akhirnya merilis single PELURU TAJAM .Dan masuk nya DEKHAY untuk mengisi posisi gitar 2 untuk melengkapi formasi skyfall fortress di tambah dengan masuk nya female vocal TIKHA untuk merilis single ke dua skyfall fortress ANIMALITY.

Di pertengahan tahun (2017) dikha memutuskan keluar dari band karena ketidakcocokan genre   musik, lalu skyfall fortress mulai mencari vokalis baru,pertengahan tahun (2018) masuk ACIL sebagai vokalis pengganti dikha,dengan masuk nya acil perubahan Genre pun mulai dilakukan skyfall fortress,kami pun mulai merubah genre yang mereka usung yang awal nya metalcore menjadi progressif metalcore dengan sedikit  unsur djent didalamnya.
Namun,belum sempat merilis single kedua ACIL memutuskan untuk keluar.Sambil mencari vokalis pengganti yang baru skyfall fortress mencoba membuat konsep dengan seorang ustadz sekaligus qari untuk membuat cover shalawat.UST. SUDRAJAT KAHURIPAN pun digandeng untuk berkolaborasi mengcover shalawat ashyghil dengan mengombinasikan sedikit unsur djent didalamnya.
Di tahun 2019 akhirnya skyfall fortress mendapatkan vokalis baru RICKY ROMDHONY eks vokalis SOAX yang akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan skyfall fortress.Dan mulai masuk dapur rekaman dan akhirnya merilis single ke tiga BLACK MASK.Doakan kami agar dalam waktu dekat skyfall fortress akan merampungkan konsep album yang sempat terbengkalai..
Track list skyfall fortress
• (2017) PELURU TAJAM
• (2018) ANIMALITY kompilasi ETERNAL GLORY 1
• (2019) SHALAWAT ASYGHIL FEAT UST SUDRAJAT KAHURIPAN Kompilasi ETERNAL GLORY 2
• (2019) BLACK MASK
• (2019) CELESTIAL SPHERE
Penulis: Ricky Greget

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.