by

KHALASIRNA Rilis Demo Persembahan Penghujung Tahun 2020

Setelah sukses dengan single Voice Of Anxiety, Unit logam hitam dari Bandung “Khalasirna” Kembali merilis Demo penutup tahun 2020 yang dirilis secara digital, berisi 1 intro dan 2 lagu keren. Band yang mempunyai makna “Waktu Kita Menghilang” ini beranggotakan 4 orang yaitu Andi Lazuardy (guitar/Vocal) Dimas Darmawan (bass/vocal) Billy Zulkify (Drum) Satrio Siggit (Guitar).

Track pembuka ada Intro “Prologue”. Clean guitar yang menghanyutkan dengan ambience kemegahan orchestra string dan harmonic dari symphonic gong 62” yang berasal dari keyboard seperti kita memasuki sebuah gerbang kemegahan negeri khalasirna

Dilanjut dengan track favorite “Path of Tragedy” yang mencengangkan dan sepertinya akan menjadi track favorit minggu ini di Gerilya list. Luapan blast beat yang cepat diselingi grinding beat drum mengiringi riff melodic yang sadis yang seakan membuat suatu garis path naik turun dan tidak bisa pun kita berhenti sejenak untuk hanya sekedar berkedip. Banyak part menarik dan kaya akan riff riff yang variatif di lagu ini. Seperti banyak lagu yang di padatkan menjadi sebuah lagu. Akan terbayang saat live gigs, penonton akan terpaku diam melihat dan mengawasi part demi part. Ditengah lagu ada sedikit jeda buat tarik nafas dan penyampaian pesan dari lyric dan fade out di akhir lagu

Ada lagu “Perish” tempo yang pelan dan melody sederhana mengawali track manis ini. Lagu yang sebenarnya berbasic mid tempo dengan petikan gitar berdistorsi, tapi dengan iringan dobel pedal yang rapat dan mid tempo di snare, sesekali dihajar dengan traditional blast beat super cepat dari sang drummer membuat kita di hadapkan dua pilihan, memejamkan mata menikmati atau langsung memutarkan kepala yang tanpa rambut panjang anda dengan antusias. Lagu ini ditutup dengan ending reverse instrumental yang diambil dari “Prologue”

Crossfading ciamik antar lagu yang entah ini disengaja sebagai bagian dari konsep utuh keseluruhan lagu atau bukan, membuat berbeda dengan yang lain. Yang tentunya akan kurang enak kalo kita cuma play satu track saja, karena akan ada penggalan lagu yang ga nyaman didengar, harus per track berurut. Demo ini bisa kalian search di platform digital kesayangan kalian. Atau kalau mau rilisan fisik demo ini kontak langsung ke bandnya, siapa tau beruntung dikasih . Dan sudah ga sabar untuk perilisan full length yang kabarnya sudah di tangan sebuah label ngeri asal Bali ber basic di Jogja….Beware!!!

silahkan kalian cari cara sendiri untuk mendengarkan lagu lagu dari Unit Logam Hitam bernuansa Atmospheric ini … Hail Indonesian Black Metal!!!

HW – Gerilya Magazine

Instagram : @khalasirnamusic

Bandcamp : khalasirna.bandcamp.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.