by

KRIMINAL FEST, Konser Virtual Live Rock Internasional

“KRIMINAL FEST” akan tiba, festival rock dari band-band yang sedang berkembang di seluruh dunia, 27, 28, dan 29 November akan di mulai pukul 15.30 (ARG) di platform Enjoy Live Estudio. KRIMINAL FEST, “rock of the radio”, diselenggarakan oleh Matías Murdolo, direktur Radio Krimen dari Buenos Aires, Argentina dan diproduseri oleh Luis Iturrieta dari Albanta Records bersama dengan Enjoy Live Estudio.

63 band dari 18 negara selama 3 hari akan berpartisipasi dalam festival rock internasional ini dan akan berjalan selama 10 jam per hari dari pukul 15.30 sampai 01:30 waktu negara Argentina.

Sebagian besar, band-band baru dari luar negeri akan berpartisipasi dari Inggris, Spanyol, Italia, Peru, Chili, Ekuador, Kolombia, Venezuela, Meksiko, Kuba, Panama, Jepang, Ukraina dan Indonesia.

“Acara besar ini adalah salah satu yang menambah sejarah festival musik internasional melalui streaming ucap “Produser Luis Iturrieta”, sangat antusias pada acara ini dan publikasikan bakat musisi melalui musik itu muncul di seluruh dunia.

Camestay, Plan Z, The Makarras, Patrones, Gratix Beer, Las Madres, Danger 66, Last Resort, Strike of Fury, Rusa, Rabies, Alterkado, Disorder 86, The Last Barricade, di antara banyak lainnya adalah beberapa band band yang akan tampil di KRIMINAL FEST.

Enjoy Live Estudio, adalah platform streaming terkemuka di Argentina, lahir dengan misi untuk mengubah tujuan pertunjukan dan menghubungkan artis dengan penontonnya layanan komprehensif yang dikendalikan dengan kualitas tertinggi di pasar. Para pengguna dari seluruh dunia bisa membeli tiket mereka melalui website : www.enjoyentradas.com dan dapatkan kode akses unik untuk menikmati pengalaman dari perangkat apa pun: ponsel, tablet, PC, atau Smart TV.

-ROCK FESTIVAL “KRIMINAL FEST” –
JUMAT 27 – SABTU 28 – MINGGU 29 / NOVEMBER
15:30 (ARG) 13:30 (MEX) 13:30 (COL) 20: 30 jam (ESP) 20:30 (ITA)

Tiket dapat menikmati pertunjukan online langsung dari perangkat apa pun (TV, ponsel, komputer, tablet) yang memperoleh file tiket dari platform www.enjoylive.com.ar, dengan nilai + biaya layanan dan melalui alat pembayaran yang tersedia berikut ini:
– Kartu kredit Visa
– Kartu kredit MasterCard
– Kartu debit Visa
– Kartu debit MasterCard
– Mercado Pago (semua kartu)
– Paypal

Informasi tiket pembelian;
https://www.passline.com/sitio-evento/kriminal-fest

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.