KUDETA di Gladiator Studio Coffee Dibubarkan Polisi!

Ini adalah berita resmi, bukan hoax. Sabtu (30/10/2021) lalu, K.U.D.E.T.A yang tampill dalam event yang dihelat pada grand opening-nya sebuah tempat nongkrong di bilangan Bekasi ini dibubarkan Polisi, pasalnya event ini melebihi jam operasional. Kabar ini kami terima dari K.U.D.E.T.A Official (Gladiator Management) yang secara berturut-turut menggelar rawk show yang menghebohkan.

Dua pekan terakhir di bulan Oktober lalu, band yang terdiri atas Vicky Prasetyo (Vocalist), Manyoen (Bass), Aank (Guitar), Cakrabarani (Guitar) dan Rifki 13 (Drum) ini membuat jagad musik keras terbangun dari hibernasi panjang akibat pandemic Covid-19. K.U.D.E.T.A  menggaet sekitar 13 band untuk tampil bersama dalam panggung “Gladiator Show” di dua lokasi berbeda, yaitu di Vivo Mall Sentul (Sabtu, 23/10/2021) dan di Gladiator Studio & Coffee (Sabtu, 30/10/2021)

Di lokasi event kedua, Gladiator Studio & Coffee juga merupakan basecamp dari K.U.D.E.T.A. Event ini diberi tajuk “Rock In Galaxy” dengan menampilkan band-band potensiual berbagai genre dari Jabodetabek serta Bandung, yaitu: INVICTA, DERAU, KATA KRASS KOTA, AFTER SHIFT, BURNING WOLF, SULUK TIDUR, BEE RASTA, DEMENTORIUM, REPTURE, SLURR, HIGH ROCK, SKINNY PUPPET, BABALO’ON, AUFY dan drummer cilik berusia 9 Tahun yang beraksi dengan kembarannya ALFY ARFY TWINS BROTHERS serta tak ketinggalan band tuan rumah sendiri yaitu K.U.D.E.T.A.

Tak dipungkiri, setiap penampilan K.U.D.E.T.A selalu jadi buah bibir karena sang Vocalistnya yang dikenal sebagai sosok kontroversial, namun begitu energi positivenya tetap terjaga yakni membawa pesan moral dan religius dalam setiap orasinya yang menginspirasi.

Event yang berlangsung meriah sampai tengah malam inipun harus diakhiri saat pihak Kepolisian datang menghentikannya, karena melampaui waktu operasional yang diijinkan. “Alhamdulillah acara berjalan seru dan menyenangkan, pecah pokoknya sampai jam 12 malam yang bertepatan dengan ulang tahun saya,” ujar Cakrabarani sang gitaris K.U.D.E.T.A yang hari itu tengah berulang tahun.

BACA JUGA :  Bogor Gothic Black Fest, Minggu 16 Februari 2020

“Saya sempat tegang karena saya pikir sedang di ’prank’ sama K.U.D.E.T.A Family yang melibatkan Kepolisian untuk membubarkan acara…. Gokilz dan takkan terlupakan itu .. Hahaha…,” tambah Cakrabarani.

Arie Dote (kanan)

Tempat nongkrong dan berkarya
Gladiator Studio & Coffee yang menjadi markas besar band K.U.D.E.T.A ini berlokasi di Grand Galaxy City RSA 2 Road No.39 Bekasi. Tempat ini telah menjadi saksi sejarah pergerakan musik pasca pandemik yang berpolemik.

Arie Dote yang juga selaku pengelola Gladiator Studio & Coffee, berharap tempatnya dapat menginspirasi para musisi/band untuk total dalam menapaki industri musik dan menghasilkan karya rekam yang berkualitas.

“Selain menjadi tempat nongkrong, coffeeshop kami juga menyajikan makanan dan minuman yang terjangkau bagi semua kalangan baik komunitas maupun musisi, dan kedepannya kami akan segera membuka studio recording, latihan dan podcast di lantai 2,” kata Ari membeberkan rencana pengembangan usaha Gladiator Studio & Coffee.

K.U.D.E.T.A
Facebook : Kudeta Official
Instagram : @KudetaOfficial777
Youtube : KUDETA OFFICIAL
Kontak : +62 813 8177 6549 (Arie Dote)

Gladiator Studio & Coffee
Facebook : Gladiator Studio & Coffee
Instagram : @GladiatorStudio_Coffee Gladiator
Management :+62 813 8177 6549 (Arie Dote)

Related posts