by

LAST BLOOD Rilis Klip Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, band metal dari Jakarta Timur ini merilis single “Majestic Disgrace” pada 21 Februari lalu dan klipnya dengan judul yang sama resmi dilaunching Sabtu, 6 Maret 2021.

Lagu “Majestic Disgrace” terinspirasi dari kisah nyata yang berangkat dari kegelisahan individu terhadap lingkungan di sekitar atas perilaku dari beberapa orang yang bermulut besar dan pembual serta banyak berimbas ke orang lain disekitarnya.

Perilaku itu dapat di sebut dengan “aib” atau keburukan sifat manusia yang sudah menjadi bahan konsumsi di lingkungan sekitar, aib tersebut seperti perilaku yang sering menjual janji dan menipu kepada banyak orang.

Perilaku yang mungkin bagi sebagian orang dipandang sebagai hal yang remeh / sepele namun untuk sebagian orang adalah masalah besar, bahkan dapat menyebabkan konflik berkepanjangan.

Jadi lagu “Majestic Disgrace” ini akan menuntun kalian untuk tidak berbicara tentang aib seseorang. “Lewat single ini, semoga musik LAST BLOOD lebih dewasa dari album sebelumnya,” harapan Alan sang frontman.

LAST BLOOD sendiri yang ang berarti “Darah Terakhir” terbentuk dari pahitnya perjuangan yang belum usai dari masing-masing personal dan sisa-sisa ambisi untuk terus berkarya di scene music underground sampai darah terakhir.

Tahun 2018, mereka memuntahkan debut album pertamanya lewat label Biji Kopi Records dengan title “Arus Liar” yang dilaunching pada 17 November tahun 2018.

Sejak dirilisnya album “Arus Liar”, LAST BLOOD masih tetap produktif dan sedang menggodok materi untuk album berikutnya. Walau dunia saat ini sedang diselimuti bencana wabah covid-19 termasuk Indonesia, tak menyurutkan niat bulat LAST BLOOD untuk merampungkan album kedua nanti.

“Tahun ini rencana album kedua LAST BLOOD akan rilis, dan saat ini kita sedang memaksimalkan semua materinya dengan menjajaki promo lewat platfoam digital dulu,” pungkas Alan.

LAST BLOOD Line UP :
Rizal – Vocal @rizalahril
Yoga – Drum @yogadystira
Alan – Guitar & Back Vocal @alan_susilo
Ugie – Guitar @ugie
Doni – Bass @donirro_hayashi


Contact Person :
Text / WA 0811-9943-999
Email : Alanlastblood@gmail.com
Lastblood.official@gmail.com
More Info :
IG : @lastblood_officia
Twitter : @Lastblood14
FB : Last Blood
Youtube :
https://www.youtube.com/channel/UC2ucbhGTozdWdElcQTtTnmQ/featured