by

‘MMR’ Wadah Komunitas Metalhead Majalengka

MAJALENGKA METAL REVOLUSICK (MMR) terbentuk pada 12 Maret 2021, yan merupakan sebuah wadah baru bagi kalangan musisi dan komunitas musik metal di kota Majalengka, Jawa Barat. MMR diharapkan akan menjadi pemicu lahirnya karya-karya para metalhead yang mewakili nama Majalengka.

Digagas oleh tiga orang metalhead asal Majalalengka yaitu Dedi PULASARA (founder pertama), Arot Black dan Agung BRUTALFONT, MMR dibentuk tanpa adanya ketua atau pemimpin karena tujuan utamanya semata-mata untuk menyatukan para musisi dan komunitas musik di Majalengka.

Agung BRUTALFONT, Dedi Pulasara, Andri Sadulur Xtab Majalengka

Dengan usianya yang masih seumur jagung, MMR berencana untuk meresmikan wadah ini dengan akan dibuatnya sebuah event sederhana. Sekaligus menggairahkan kembali per-event-an metal di Majalengka yang sudah dua tahun ini vakum seiring merebaknya Wabah Covid – 19.

Event yang bertajuk “MAJALENGKA METAL REVOLUSICK” ini akan di selenggarakan pada bulan Juli 2021. ” Semoga komunitas dan musisi di Majalengka kota ini akan lebih memicu motivasi untuk berkembang lagi dan ciptakan kembali sebuah karya-karya barunya “, ujar Arot Black.

Komunitas MMR (atas), Event Mirat Ngagorowok#1 (bawah)