by

Musisi Kota Bekasi Beraudiensi Dengan Wakil Walikota Bekasi

Kali ini para pengurus Forum Musissi Bekasi (FORMUSSI) coba bertandang ke kantor Wakil Walikota Bekasi, Yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Bapak Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono selaku Pembina FORMUSSI. Disela waktu kesibukannya, beliau coba menyempatkan diri dan mempersilahkan kita semua untuk dapat berbincang-bincang serta bertukar pikiran tentang kondisi para musisi di Kota Bekasi saat ini.

“Selain persoalan yang sama-sama kita ketahui kondisinya saat ini tentang covid 19 yang berdampak ke segala aspek, dan juga tentunya menyentuh kegiatan para musisi khususnya di Kota Bekasi ini. Para musisi banyak yang tidak bisa berbuat banyak dalam kondisi saat ini, dan kita berharap ada perhatian khusus oleh pihak Pemerintah kepada para Musisi untuk ke depannya” , Ujar Eko Djatmiko selaku Ketua FORMUSSI yang akrab disapa Obe Smoker.

Kota Bekasi sangat banyak sekali dengan para musisi yang berbakat, termasuk didalamnya musisi metal, dan bahkan ini semua diakui pula oleh beberapa media baik nasional maupun mancanegara, dan sudah sepatut dan selayaknya ini semua perlu dukungan dari pemerintah.

“Kita berharap penuh untuk Pemerintah Kota Bekasi bisa mendukung kegiatan para musisi dengan salah satunya adalah penyedian tempat untuk kita berapresiasi dan mengembangkan kegiatan yang berkaitan dengan musik dan juga mendukung musisi lokal Kota Bekasi untuk bisa menjadi tuan rumah di Kota Bekasi yang tercinta ini ” sambung Eko Djatmiko menutup perbincangan (RICKY)