by

Mythology Suspect “Small Band from Small Village of love and hate road”

Mythology Suspect terbentuk pada awal tahun 2019, tanggal 14 Februari. Terdiri dari Fernezza Bobby (Vocal), Omen (Bass), Memet (guitar), Alul (Drum) dan Amon (Sampler).
Berawal dari omong kosong dan keresahan Bobby dan Omen, akhirnya mengajak Memet, seorang gitaris aneh sekaligus produser musik yang masih muda, dan Alul drummer yang multitalen. Pada saat track pertama kelar akhirnya merekrut Amon, sebagai sampler yang juga seorang videographer.
Nama Mythology di ambil dari kata “mitos”, cerita-cerita mengenai musik cadas diaceh yang sering timbul dan tenggelam seperti layaknya cerita mitos, dan menyepakati kata Suspect yang berarti tersangka. Tersangka ini bisa ditujukan kepada para personil Mythology Suspect.
Band Mythology Suspect beraliran metal sebagai root dalam bermusik, dan tidak akan memilah2 gendre seperti hardcore dll, ya metal adalah musik Mythology Suspect. Selanjutnya band ini memiliki tagline yaitu “Small Band from Small Village of love and hate road”, yaitu group band kecil dari desa yang kecil. Didalam family Mythology Suspect, “villager” merupakan panggilan utk semua personil.
Semua musik Mythology Suspect di Produksi dibawah label Mythology Records, semua dilakukan dengan “DIY (Do It Yourself)”.
Mythology Suspect Channel :
Soundcloud :
Connect Us
Public Relations
email : mythologysuspect@gmail.com
(whatsapp) 0852-0604-7197

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.