by

Nocturnal Victims, Technical Death Metal bertema luar angkasa

Nocturnal Victims merilis Single “Pathetic Illusion” yang di ambil dari Album berisi 10 track Technical Death Metal yang di kemas dalam tajuk rilis “Dawn The Ruin” di rilis di bawah naungan label Jakarta “Aincard Records” dan label “Death Plantation Records” untuk distribusi di Amerika.

Band asal Makassar Sulawesi Selatan ini mengusung genre Technical Death Metal dengan tema Space dan Science. Mereka mulai terbentuk di tahun 2009 terdiri dari Bento: Bass, Rafly: Drum, Ibrahim Ari: Guitar, Angga: Guitar dan Arul: Vocal

Single “Pathetic Illusion” ini sebenarnya pernah dirilis berbentuk demo cd sekitar tahun 2016 berisi 3 lagu. Salah satunya ya single Pathetic Illusion yang dari menit awal sampai terakhir dipenuhin dengan riff riff gitar yang variatif dan full technically diiringi hyper blasting beat drum yang rapat penuh tenaga manis mengawal amarah sang vokalis dengan growl ber power tinggi.

Ada part mid tempo di tengah tengah lagu untuk mengambil nafas dan menikmati cachy nya permainan rhytm dari sang gitaris. Di part part terakhir ada ramuan music yang datar tapi tidak membosankan sebagai ending dari lagu berdurasi 3 menitan ini. Seperti yang di tegaskan oleh band bahwa kalian akan di bawa ke nuansa cosmic luar angkasa tetapi secara agresif nya music Death Metal.

Untuk kalian yang suka band seperti Decrepit Birth, The Facelles, Fallujah dan sejenisnya, kalian wajib mengkoleksi album Nocturnal Victims. Dan sebagai preview jika penasaran, bisa mendengarkan single nya terlebih dahulu di platform music digital langganan kalian

HW – Gerilya Magazine

Nocturnal Victims Contact

Facebook : Nocturnal Victims

Instagram : @nocturnalvictims