REGARD Kritik Gejolak Sosial di Single “Turbulent Mind”

REGARD adalah band Punk Rock asal kota Malang dengan tiga personelnya, yaitu Egar (Drum), Aldino (Vocal/guitar), dan Rendy (Backing vocal/Guitar).

Project band ini sempat vakum cukup lama karena kesibukan para anggotanya. Melalui single pertamanya yang berjudul “Turbulent Mind” menjadi langkah baru bagi REGARD untuk kembali memijakkan kaki di dunia musik.

Setelah melewati penantian panjang, akhirnya REGARD merilis single  “Turbulent Mind” tersebut melalui platform Bandcamp mereka pada 30 Mei 2022.

Melalui single ini REGARD menyampaikan kritik dalam setiap penggalan liriknya. “Lirik single kami tentang keresahan kepada oknum yang kami bilang mabuk religius. Dikemas dengan bahasa sederhana tapi serius,” ujar Aldino, sang vokalis sekaligus gitaris REGARD.

REGARD berharap kritik yang mereka sampaikan dalam single ini sesuai sasaran seperti apa yang mereka lihat pada situasi yang ada.

“Kami harap para pendengar agar menjadi lebih bijak dan bersikap netral dalam menanggapi isu-isu sensitif yang terjadi belakangan ini,” pungkas Aldino. (far/ag)

https://regard.bandcamp.com/releases

BACA JUGA :  EP Confessed To Denounce dari Monster Hyperblast Band DAMNATION

Related posts