by

Single Sadis dari Warkvlt

Another Explosion at the end of years, salah satu unit Black Metal asal Bandung “Warkvlt” mengeluarkan album ke tiganya yang kali ini dibawah naungan Sadist Records dengan title “Deathymn” yang dirilis bulan November 2020. sambil menunggu kedatangan albumnya, marilah kita nikmati single “Inquisition”. Track pertama di chapter pertama “Blood Chapter”

Dimulai dengan intro mencekam gelap dan hentakan tiba tiba dari beat dan riff khas Fast Black metal yang cepat dan dinamis membuat semangat kita menyala dengan darah mengalir lebih cepat, tanpa ragu mengajak kita menganggukkan kepala mengikuti tempo lagu yang cepat meledak ledak sambil mengakui sadis nya band ini bisa cepat menguasai wilayah kebut kebutan Black Metal skena tanah air. “Warkvlt” kali ini selain sang frontman Abah Desecrator /D sebagai Gitaris dengan riff dan picking yang khas, ada di isi talenta baru yang juga adalah sosok sosok lama dari skena black metal, seperti Opiek /E (Sacrilegious & Sonic Torment) diposisi Bass/Guitar, ada Irja  /A (eks Jihad) mengisi department Drum dengan tempo cepat, fill blast beat menawan, juga Glennder /D (Bloodgush, Dismemberment Torture, Sethos) sebagai Vokalis.

Walaupun aroma Marduk masih ada, tapi tidak seperti lagu lagu dialbum sebelumnya. Di lagu “Inquisition” ini pesan yang disampaikan lebih ke Sisi gelap dari hidup, kehidupan dan keinginan dari hidup itu sendiri yang sepertinya akan berkaitan dengan lagu juga chapter selanjutnya di keseluruhan album ….Silahkan kalian cari cara sendiri untuk mendengarkan lagu ini, juga lagu lainnya di album “Deathymn”…There is no peace just only real

HW – Gerilya Magazine

Spotify : https://open.spotify.com/artist/3EzZG…

iTunes : https://itunes.apple.com/us/artist/wa…

facebook : https://web.facebook.com/WarkvltLegion

Contact: +62 816777611

Email: warkvltlegion@gmail.com

SADIST RECORDS: +62 82146571734

Email: indogrind@gmail.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.