SLAUGHTERION Siap Membantai dengan semangat membara

Sebuah Band Grindcore bernama Slaughterion adalah band termasuk masih muda tetapi dengan personil yang sudah tidak asing lagi di dunia permetalan tanah air dan tentu saja tidak mungkin dibilang muda alias sudah mbahnya aki aki Underground, Simak interview gerilya dengan sang vokalis Adrin Nugraha kali ini. Silahkan menyimak.

Gerilya: halo bang Adrin, ceritakan dong tentang Slaughterion ini

Adrin: Slaughterion terbentuk ditahun 2013, Hanya gara-gara karena teman deket gw yang orang Bumiayu komen ke gw “woiy lu kenapa kaga ngeband lagi? noooh teman-teman kite yang udah pada aki-aki aje masih ngeband lagi… nyok akhhh bikin band sama gw!!”

Akhirnye dengan sangat terpaksa dan dengan hati ceria berbunga-bunga gasss poool gw ke Bumiayu nyamperin diye. Lalu secara gerak cepat kilat mirip the flash, dibentuklah band. yang belum ada namanya. Baru setelah ketemu seniman cadas Hernandez Saranela, atas opini beliau lah maka band metal ini bernamakan slaughterion.

Curahan pikiran, pertimbangan, sampe tetes kopi terakhir, butir-butir nasi tak terhingga dihabiskan di kediaman sang sutradara yang juga vokalis band blackmetal inilah teriring info tuk perekrutan personil yang tanpa basa basi dan pikir panjang didapatlah formasi awal Slaughterion yaitu: Andri sebagai gitaris, Agung diposisi bassist, idang tukang gebuk dram, dan sang pengefans berat Metallica Dibyo bagian gitaris. Yang Seiring waktu berlalu, kopi dan aqua beradu, terjadi pergeseran formasi. Setelah uji pembuktian existensi kiprah panggung Slaughterion yang pertama berujung sukses dengan puluhan wanita menabur simpati, Dibyo pun undur diri. tapi tidak lama pengganti pun datang yaitu the great coklizer Irwan mengisi gitar sebelah kanan. Dan stage demi panggung pun panas membara tersentuh gempuran swara cadas Slaughterion. Seluruh pelosok negeri dari Bumiayu, Purwokerto, Tasikmalaya sampe Cirebon pun terjamah mesra.

Hingga akhirnya suatu saat dikarenakan jiwa kemilitanan gw di scene Underground tetap gaspol, sedangkan personil yang laen rempol, yo wess yang laen pada rontok, kayak gigi aki-aki ditonjok tyson menyisakan gw sendokiran di band kaya jomblo akut ngehe sialan…..asw Damn!!

Tapi berkat kerja keras dan ngopi tiap hari tiada henti, didapatlah para metalhead berdarah muda segar yang siap mengawal Slaughterion menuju existensi baru siap menggerinda yaitu Ipung posisi dramer, Bedot pegang gitar kanan, Jon gitaris sebelah kiri, dan gw yang meremas mic. hey cekidot: satu lagu karya Slaughterion telah mencekam menghiasi album kompilasi dari:

-Metal Warrior

-SROM

-World Colapse

Gerilya: Ok. lengkap, Terimakasih bang Adrin. Sukses selalu Slaughterion

Fb: Slaughterion

BACA JUGA :  SEKARAT BERKARAT Rilis Single Baru Awal November 2021

IG: Slaughterion

Youtube: Slaughterion

Related posts