by

StraightOut Rilis Klip Solace

Band melodic death metal dari Jakarta, StraightOut merilis video musik dari single terakhir mereka yang berjudul Solace. Video yang digarap oleh rumah produksi Nocturnal Blazze (nocturnalblazze.com) ini mengambil konsep raw dengan ambience gelap.

Menurut Pipinx, gitaris StraightOut, video ini dikemas dengan nuansa gelap dan raw. Digambarkan dengan adegan wanita anggota sebuah kultus yang menjalankan ritualnya. Kesan raw ditambahkan dengan adegan performance band di sebuah gudang yang terbengkalai.

Band yang dibentuk pada Mei 1998 dan beranggotakan Dicka (vocal), Pipinx (guitar), Ayi (guitar), Ipank (bass), dan Nicko (drum) ini telah memiliki lima album yaitu: Undying beauty and the symphony of sadness (2004), Forsaken Upon Nemesis (2007), Nocturnal Born Vehemance (2013), Phobia (2016), Undying beauty and the symphony of sadness (Re – release 2017 ). Dan Solace adalah single terakhir StraightOut yang dirilis pada 30 Juni 2021.

Pipinx mengatakan, video Solace baru dirilis karena satu dan lain hal. Salah satunya adalah karena beberapa pertimbangan terkait konsep dari videonya. “Kami ingin memberikan gambaran yang tepat sesuai judul lagunya,” imbuhnya.

CP : 082117822420