THE RATTLESNAKE Rilis ulang Album “Poison and We Don’t Care” oleh Label Indonesia

THE RATTLESNAKE, band yang bergenre Punk Rock yang berasal dari Mexico City yang dibentuk pada akhir tahun 2019, beranggotakan oleh Yosh (Vocal, Jorge (gitar), Catur (gitar), Van (bass), Pepi (drum). Band yang terpengaruh oleh genre seperti Street Punk, Punk Rock, Ska, Reggae, Hardcore, Oi, Rock and Roll, dll yang digabungkan menjadi sebuah proyek.

Dalam perjalanannya mereka memiliki album yang direkam di Armonía Estudio yang dirilis di bawah label Dixlexia Records dan Fatal Records. Album tersebut bertajuk “Poison and We Don’t Care” yang terdiri dari 12 lagu dan album tersebut akan dirilis ulang di bawah bendera label Indonesia Syntrillium Records pada tahun 2022 ini. merekapun pernah merilis Splits internasional dengan band-band seperti: Dope Times (Brasil), Milk Snake (Italia) dan Taka Side Adegan (Jepang).

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki 9 video resmi, baik di saluran resmi YouTube mereka maupun saluran internasional (HCWW, Blank TV, Punk Rock Magazine) dan Mereka juga memiliki kolaborasi dengan musisi hebat seperti Victor Bisonte dari Oi The Arrase, Choko dan Chris de la Cizaña. (ari)

Facebook : Thera77lesnake
Instagram : @the_ra77lesnake

BACA JUGA :  A REVENGE FROM INSIDE Rilis Dua Single Terbaru

Related posts