YOUNG BLOOD Rilis Promo 2022 “This New Begingging”

YOUNG BLOOD adalah suatu band metalcore asal Kota Sakti Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Band yang terbentuk pada 24 Januari 2021 ini sesuai dengan nama band ini memang baru lahir dan masih sangat muda.

Personil awal mula YOUNG BLOOD yaitu:  Aldi Pratama Andeja (vokal), Engriansyah (Guitar), Puja (bassist) dan Stevierlnga (drum).

Dengan formasi awal ini YOUNG BLOOD yang bergenrekan post-hardcore / screamo yang kiblatnya ke BMTH dan BAD OMENS sudah beberapa kali tampil di event yang digelar oleh komunitas kreatif Sungai Penuh yaitu POJOK KREATIF.

Berselang beberapa bulan posisi bass berubah, Puja keluar dari YOUNG BLOOD dan digantikan oleh Dwilegian.  Dan momen ini juga merubah  genre menjadi metalcore yang dijajal pada event “Tragedi Hitam #3” yang dihelat oleh Sungai Penuh Metal Squad.

Engrianyah sang gitaris pulang kampong dan menetap di Pasama Barat,  namun ia masih aktif membantu YOUNG BLOOD membuat materi untuk Promo 2022 ini. Dan posisi gitar diisi oleh Muhammad Gilang .

Dan pada 27 April 2022 kemarin YOUNG BLOOD dengan formasi baru kembali membakar semangat darah muda mudi di Sungai Penuh di event Sungai Penuh Gemuruh #2.

YOUNG BLOOD Line-up:
Aldi Pratama Andeja (vokal)
Engriansyah (guitar)
Muhammad Gilang (guitar)
Dwilegian ( Bassit)
Stevierlanga (drum)

Saat ini YOUNG BLOOD baru saja menyelesaikan promo yang bertitel “THIS NEW BEGINGGING” yang terdapat dua buah lagu.

https://www.instragram.com/youngbloodmetalcore

BACA JUGA :  TREMOR Gaet Eet Sjahranie dalam Album "Evolusi Logika"

Related posts